Jumat, 12 Agustus 2016

Glamping legok kondang lodge bandung




Glamping Legok Kondang 
Lodge Ciwidey Bandung





Bulan Mei kemarin perpisahan ke Bandung, awalnya mau ke Malang karna ada hambatannya jadi di cancel. Pertama aku mikirnya "yah masa ke Bandung, kurang jauh" karna aku sukanya jalan yang jauh-jauh hehe. Sebelum hari H, ada pengarahan sama penggambaran tentang tempatnya. Ekspetasi sih biasa aja, ditambah pas dikasih tau kalau tempatnya itu kaya kemah gitu jadi makin males haha. Karna kemah identik ke pramuka dan aku ga suka sama pramuka hehe, tapi pas dikasih tau kalau fasilitasnya kaya hotel bintang 5 jadi penasaran bangettt. 





Dari Jakarta jam 08.00 (kayanya) nyampe di sana sekitar jam 13.30, naik bis. Untuk menuju ke glampingnya itu, kita naik mobil kecil yang udah disediain. Jalanannya emang muatnya buat satu arah trus juga karna turun gunung jalanannya masih alami dan agak ekstrem hahahaha. Pas nyampe di sana kita disuguhi pemandangan yang indah banget buat dinikmatin, hati jadi tenang. Menurutku tempatnya bagus bangettt jadi pengen ke sana lagi hehe. Pas masuk ke tenda, ternyata bener serasa di hotel bintang 5 versi alam. Pagi-pagi kita juga bisa lihat sunrise di glamping cuma harus jalan ke atas dulu. Karyawan di sana pada ramah dan makanannya behh MANTAP. 




Siang sampai sore ada games, gamesnya seru-seru dan besoknya ada sesi photo dronenya juga loh..
Pokonya Bandung top deh!!! Banyak banget surga dunia di sana.



 

Ruang makan 




Pelepasan lampion


Jangan lupa ya kawan kita harus jaga alam Indonesia kita agar tetap indah. Dan jangan jauh-jauh ke luar negri hanya buat melihat buatan manusia, mending di Indonesia aja nikmatin ciptaan Tuhan :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar